Powered By Blogger

23 Desember 2009

Mempercepat Kinerja Computer

Komputer kamu makin lama makin terasa lambat? jangan khawatir, sekarang kamu bisa menambah extra RAM hanya dengan mengunakan Flash Disk ko. Untuk windows Vista ke atas sudah tidak perlu tambahan, tetapi untuk windows XP temen2 perlu program tambahan yang namanya eBoostr.

Program eBoostr ini sendiri tidak gratis tapi banyak juga kok crack2an atau patch yang bisa digunakan untuk menghilangkan batasan dalam free trial, tetapi tetep saya sarankan untuk membeli program dengan lisensi legal atau mungkin kalau nggak mau ribet dan punya uang cukup ya silahkan beli RAM yang asli kakakak....



eBoster juga tidak bekerja sendiri lho, kita harus menyiapkan FlashDisk sebagai pengganti RAM. kecepatan transfer data pada flash disk pun sangat menentukan jika kecepatan transfernya kurang dari 20Mb/s efeknya tidak terlalu terasa.

Berdasarkan hasil percobaan, eBoostr ini sangat membantu untuk desktop/notebook lama yang kapasitas RAM-nya sangat kecil, di antara 128-512 untuk yang punya RAM 1 GIGA ke atas penambahan kecepatan tidak akan terlalu banyak dirasakan. Makanya banyak yang mengira eBoostr adalah program gagal padahal sebenarnya tidak.



Konsep dasar eBoostr adalah membuat cache kedalam flash disk yang tentunya kecepatan akses data untuk write/read lebih cepat ketimbang proses melalui hard disk.

eBoostr memberikan peningkatan kinerja yang nyata tanpa harus upgrade hardware yang harganya relatif mahal(bagi yang punya duit pas-pasan). Hanya pasang satu atau lebih memori flash drive(FlashDisk), sama saja dengan kita meng UpGrade perangkat keras. Dan dengan ada nya eBoostr ini kita tentunya kita tidak perlu rapot2 membongkar PC/Laptop untuk meningkatkan kinerjanya(UpGrade).
Temukan kata sikat untuk mendownload




Jangan Segan atau Malu Untuk Comment & kasi msukan





Sikat...!!!

1 komentar:


Terimakasih Sudah Mampir di Blog Saya












Thanks For Your Visit on My Blog
Jangan lupa Mampir Lagi Ya...!!!