Powered By Blogger

1 Desember 2009

Mengelola Clipboard (copy - Paste)

Clipboard biasanya digunakan pada saat proses salin - menyalin data dan dokumen dalam pekerjaan pada  komputer anda. Sekali anda menekan  [Ctrl] + [C] atau copy  di keyboard atas sebuah file atau tulisan (semisal word) di komputer, artinya blogers telah membuat salinan pada Clipboard di Windows.
Begitu juga pada saat anda menekan [Ctrl] + [V] atau paste, salinan obyek akan di duplikasi.
Saya sering banget nie blogers pas saya meng-copy untuk kedua kalinya, data pertamaya yang saya copy, pasti telah hilang dan saya juga nggak tau cara mengembalikan lagi copy-an pertama padahal copi-an masih saya perlukan.
NAH......!!!!!  Dengan aplikasai pengelola Clipboard, DIJAMIN!!! semua salinan tetap terjaga dan pasti bisa di nongolin lagi kapan saja blogers inginkan. Tidak hanya itu aplikasi in juga akan membantu blogers dalam mencari ebook diwarnet misalnya. karna dengan aplikasi juga blogers dapat menyimpan atau menge-save tulisan yang blogers inginkan. jadi misalnya blogers membuka situs di warnet dan ingin membaca ebook nya di rumah, blogers tinggal blok aja tulisan nya dan meng-copy-nya lalu di save (berupa  *.txt) deh.
Salah satu aplikasinya adalah ClipMagic.
  • Setelah aplikasinya ter-install jalankan aplikasi mungil ini...
  • Tampilan aplikasinya, sekilas mirip dengan Windows Explorer dan di gabungkan dengan Microsof Office.
  • Aplikasi ini bekerja di sistem try walaupun blogers menekan tombol [X] colse pada window nya.
  • Ketika blogers ingin memunculkan kembali aplikasi untuk melihat salinan apasaja yang telah blogers simpan di aplikasi ini, blogers tinggal klik dua kali pada icon yang berada di sistem try.
Semoga tutor dari saya bisa membantu blogers semua. Selamat mencoba.
untuk mengunduh file, temukan kata "sikat...!!!"






SIKAT......!!!


Jangan Sungkan atau Malu Untuk Comment & Beri Msukan Yua

2 komentar:


Terimakasih Sudah Mampir di Blog Saya












Thanks For Your Visit on My Blog
Jangan lupa Mampir Lagi Ya...!!!